English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 07 Maret 2012

Download Youtube Lewat Opera

Saya akan memberi tips cara mendownload youtube lewat opera. Ikuti langkah berikut.

  1.  Setelah menjalankan video hingga selesai lewat Opera, Anda perlu mencari tahu lokasi cachenya.
  2. Ketik opera:config#UserPrefs|CacheDirectory4 pada browser.
  3. Setelah megetahui lokasinya, meluncurlah ke lokasi tersebut. Contoh : lokasi cache Saya adalah C:\Documents and Settings\syafi\Application Data\Opera\opera 9\profile\cache4. Catatan : lokasi yang Saya contohkan ini pasti berbeda dengan hasil yang akan Anda dapatkan.
  4. Setelah itu coba cari pada folder tersebut yang memiliki uakran file yang lebih besar (biasanya lebih dari 5 MB), jika sudah Anda temukan, edit nama file dengan menekan F2, dan ganti tmp dengan .flv. Contoh : nama file cache Saya adalah 0pr000Y.tmp, agar dapat Saya putar Saya rename menjadi opr0000Y.flv
  5. Pindah file tersebut ke folder lain agar tidak terhapus.
  6. Selamat Belajar




 Aturan dan Kebijakan di Trik Komputer
  • Semua Konten di Trik Komputer bertujuan sebagai media pendidikan dan pembelajaran, oleh karena itu dimohon tidak menyalahgunakan informasi dan pengetahuan yang diperoleh untuk hal - hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain
  • Kami melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa informasi di Trik Komputer tersaji seakurat dan sebaik mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More