English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 07 Maret 2012

Download Youtube Lewat Firefox

Saya akan memberi tips cara mendownload youtube lewat firefox. Ikuti langkah berikut.

  1. Setelah menjalankan video hingga selesai, sekarang yang perlu Anda ketahui adalah lokasi cachenya.
  2. Ketik about:cache?device=disk pada browser.
  3. Setelah mengetahui lokasinya, meluncurlah ke lokasi tersebut. Contoh : loaksi cache Saya adalah D:\FF\Data\profile\cache. Catatan : Lokasi yang Saya contohkan ini pasti berbeda dengan hasil yang akan Anda dapatkan.
  4. Setelah itu coba cari pada folder tersebut yang memiliki ukuran file yang besar (biasanya lebih dari 5 MB), jika sudah Anda temukan, edit nama file dengan menekan F2, dan tambahi . flv. Contoh : nama file cache Saya adalah 2F4A5212d01, agar dapat Saya putar Saya rename menjadi 2F4A5212d01.flv
  5. Pindah file tersebut ke folder lain agar tidak terhapus. 


  

 Aturan dan Kebijakan di Trik Komputer
  • Semua Konten di Trik Komputer bertujuan sebagai media pendidikan dan pembelajaran, oleh karena itu dimohon tidak menyalahgunakan informasi dan pengetahuan yang diperoleh untuk hal - hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain
  • Kami melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa informasi di Trik Komputer tersaji seakurat dan sebaik mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More